Form WhatsApp

Bella Shofie Rigan

shape image

Bella Shofie Rigan

Sebagai artis dan pengusaha, saya harus menjaga kesehatan kulit agar selalu sehat dan bersih bersinar (glowing). Bertahun-tahun saya menjadi Brand Ambassador berbagai brand skincare di Indonesia. Hal ini membuat saya mengetahui kandungan bahan-bahan aktif terbaik untuk perawatan kulit.

Sebagai wujud kecintaan saya kepada Indonesia, saya ingin melakukan sesuatu untuk Kartini Indonesia. Untuk itu saya memutuskan untuk membuat produk skincare berkualitas tinggi dengan bahan-bahan yang aman. Saya ingin Kartini Indonesia memiliki kulit sehat dan glowing tanpa harus membayar mahal. Maka saya meluncurkan produk skincare dengan nama DABE BEAUTE. 

Selain ingin membuat Kartini Indonesia makin percaya diri dengan kulit sehat dan glowingnya, saya juga membuka kesempatan berbisnis bagi semua Kartini Indonesia, dengan menjadi distributor dan reseller DABE BEAUTE.

Semoga DABE BEAUTE menjadi berkat bagi Kartini Indonesia.

Bella Shofie Rigan

Post a Comment

© Copyright 2019 Dabe Beaute

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now